22 Aug 2016

Cerita Fiksi Karya Amatir

Cerita Fiksi Karya Amatir - Yeay! Finnaly, gue memberanikan diri mempublikasikan karya gue yang tidak seberapa itu di blog ini. Hmm.. Bagian satunya sudah realease ya di entri sebelum ini. Sebenarnya, terciptanya Unstoppable Love itu karena gue tidak pernah bisa menyelesaikan buku harian gue sendiri. Berangkat dari ide itu--masih tetap tentang tulis-menulis ya--akhirnya lahirlah Unstoppable Love.

Cerita Fiksi Karya Amatir
Cerita Fiksi Karya Amatir
Ngomong-ngomong, judul entri untuk serial Unstoppable Love yang pertama salah tik, berhubung link-nya sudah gue submit ke webmaster tool, jadi sayang mau dikutak-katik lagi. Jadi biarlah, judul pertama itu salah. Hahaha. Harap dimaklum.

Kalau ada yang membaca Unstoppable Love Bagian Satu, kira-kira sudah bisa menebak belum ya cerita ini akan ke arah mana? Secara gue menulis belum pernah ada yang baca, jadi benar-benar butuh masukan berupa kritik dan saran. Kalau ada yang berbaik hati ngajak diskusi juga gue lebih senang. Hitung-hitung cari guru gratisan ya.

Pokoknya, ini benar-benar karya seorang amatiran yang belum pernah punya karya yang berhasil dipublikasikan. Jadi, selamat menikmati saja deh salah satu karya paling orisinil yang pernah gue buat ini. Semoga ada yang terhibur dan bisa menikmati ceritanya. Kali-kali aja ada yang mau nawarin gue buat nulis bukunya atau justru diangkat ke layar lebar. Wkekekek.

Buat yang belum sempat baca, gue kasih sedikit sinopsis bagian satunya deh. Cerita ini tentang seorang tokoh yang berinisiatif menulis buku harian karena melihat sahabat baiknya--Fin, namanya--begitu bahagia membaca buku harian yang pernah ditulisnya. Nah, karena sahabatnya ini begitu menginspirasi, maka dia memutuskan untuk menulis buku harian yang menceritakan untold story atau kisah rahasia dari sahabatnya ini. Karena dia merasa mumpuni sebab perasahabatan mereka yang sangat akrab dan sudah saling mengenal sejak mereka SD, jadi dia ingin menuliskan kisah sahabatnya itu di sebuah buku harian. Kisah apa yang dia tulis tentang Fin? Nah, sekarang saatnya kalian membaca mulai dari bagian satunya ya!

Salam baca, buat blogger-blogger kece! :)

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon