29 Sep 2016

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran - Anyang-anyangan dan atau sakit buang air kecil sungguh menyiksa bagi penderitanya. Dan tahukah kalian bahwa dua hal tersebut merupakan gejala penyakit yang lebih serius? Ya, dua hal tersebut ternyata menandakan penyakit infeksi saluran kemih atau yang lebih dikenal dengan ISK.

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Berdasarkan infografik penyebab anyangan-anyangan dan penyebab sakit buang air kecil di atas, dapat kita simpulkan bahwa wanita jauh lebih besar berisiko terkena anyang-anyangan atau sakit buang air kecil yang merupakan dua gejala awal penyakit infeksi saluran kemih (ISK) karena lebih banyak hal-hal yang menjadi penyebab anyang-anyangan dan sakit buang air kecil menyerang wanita, misalnya seperti akibat bakteri Chlamydia di vagina, buang air kecil terus-menerus di masa kehamilan, uretra yang lebih pendek dibanding laki-laki, dan penggunaan alat kontrasepsi (KB).

Nah, anyang-anyangan bisa dideteksi dengan adanya tanda-tanda, misalnya hasrat buang air kecil lebih sering,  jumlah air seni yang keluar hanya sedikit sementara keinginan buang air kecil selalu ada, rasa nyeri pada panggul bagi penderita wanita, dan nyeri pada anus bagi penderita pria, urin pekat dan bau menyengat, demam, dan sakit buang air kecil.

Dari tiga belas penyebab anyangan-anyangan dan juga penyebab sakit buang air kecil seperti yang digambarkan dalam infografik di atas, yang mendominasi penyebab infeksi saluran kemih atau ISK dengan persentase (80%) adalah bakteri E-Coli yang menempel pada dinding kemih dan sisanya diakibatkan oleh virus, jamur, juga hal-hal lain terkait kebersihan alat kelamin atau alat reproduksi.

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Karena bakteri E-Coli ini berpindah dari saluran pencernaan ke saluran reproduksi, maka sudah seharusnya kita menjaga kebersihan alat kelamin dan mengonsumsi lebih banyak antioksidan alami agar terhindar dari anyangan-anyangan dan juga sakit buang air kecil.

Banyak cara mengatasi anyangan-anyangan dan mengatasi susah buang air kecil, dari cara yang tradisional hingga yang paling modern. Misalnya dari minum air putih yang banyak, mendengarkan gemericik air yang dipercaya bisa mengurangi rasa berlebih ingin buang air kecil, mengonsumsi air jeruk nipis karena dipercaya kaya vitamin C, minum antibiotik, dan bahkan sampai dengan yang paling modern dan praktis untuk mengatasi anyang-anyangan dan mengatasi susah buang air kecil adalah dengan mengonsumsi Prive Uri-Cran.

Mengapa Prive Uri-Cran?
Prive Uri-Cran mengandung vitamin C tinggi. Selain itu buah cranberry juga kaya serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin juga memiliki senyawa fitokimia, sebagai salah satu sumber anti oksidan polifenol yang bermanfaat bagi jantung dan mencegah penyakit berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Buah cranberry efektif mencegah infeksi saluran kemih karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut Proanthocyanidins. Antioksidan ini berfungsi mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran kemih dan memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada dinding saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi.

Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Prive Uri-Cran diproduksi menjadi dua jenis. Ada yang tablet, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Atau ada pula yang berbentuk serbuk, bisa diseduh dengan air biasa atau lebih enak dengan air dingin. Saya sendiri merupakan konsumen Prive Uri-Cran Plus (yang berbentuk serbuk).


Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Pengalaman Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran Plus
Seperti halnya minuman siap saji lainnya, Prive Uri-Cran Plus (serbuk) memiliki beberapa kelebihan, antara lain, aromanya enak khas buah cranberry, rasanya nikmat seperti halnya mengonsumsi jus buah lainnya, dan untuk Prive Uri-Cran Plus (bentuk serbuk) di dalamnya mengandung probiotik (bakteri baik yang bisa membantu pencernaan manusia). Pokoknya untuk ukuran suplemen makanan, Prive Uri-Cran Plus berkhasiat sangat!! Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran cukup dengan mengonsumsi satu tablet/satu sachet Prive setiap hari.

Nah, dengan semua kelebihan dan kebaikan yang terkandung di dalamnya, Prive Uri-Cran sangat cocok dikonsumsi sebagai cara praktis mengatasi anyang-anyangan dan sakit buang air kecil sebagai tanda atau gejala Infeksi Saluran Kemih. Tidak ada efek samping selama saya mengonsumsinya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi customer servis Combhipar di:
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran
Customer service


*Artikel lomba blog Prive Uri-Cran, Sumber informasi: mypriveworld.com

2 comments

Prive Uri-Cran mengatasi anyang-anyangan nih.

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon