31 Mar 2017

Lawan Cuaca Esktrem dengan Stimuno Forte

Lawan Cuaca Esktrem dengan Stimuno Forte - Kalau kamu seperhatian dan sepeduli saya, ciyeee, kamu pasti menyadari bahwa akhir-akhir ini, cuaca sedang galau berat. Iya, tidak jelas! Sebentar panas terik, sebentar hujan deras, atau bahkan badai petir. Ada kalanya saya sudah bersiap berangkat kerja pakai jas hujan, tetiba sebelum sampai ke kantor matahari teriknya minta ampun. Atau justru saat saya sudah siap-siap pakai jaket supaya tidak kepanasan sepulang kerja, tidak tahunya malah kehujanan. Jelas, cuaca akhir-akhir ini sedang galau-galaunya. Maklum sih, sedang musim pancaroba. Bahkan cuaca pun sedang berusaha untuk bisa move on ke musim berikutnya.
Lawan Cuaca Esktrem dengan Stimuno Forte
Lawan Cuaca Esktrem dengan Stimuno Forte
Nah, perubahan cuaca tak menentu inilah yang kemudian membuat saya rajin mengonsumsi suplemen kesehatan Stimuno. 

Mengapa Harus Stimuno?
Berdasarkan http://www.serbaherba.com/daya-tahan, Stimuno adalah produk kesehatan yang terbukti efektif mengatur sistem kekebalan tubuh, atau dikenal juga dengan istilah imunomodulator. Stimuno sendiri aman dikonsumsi oleh siapa saja karena merupakan produk herbal alami khas Indonesia (Phyllanthus niruri) yang sudah terstandarisasi dan sudah teruji klinis

Untuk orang-orang yang sedang drop—atau mudah drop karena sistem imun terus turun dengan banyaknya aktivitas di luar rumah—Stimuno akan bekerja langsung dengan cara memperbaiki sistem imun dan mendorong tubuh untuk memperbanyak produksi antibodi. Sementara itu, bagi orang yang tidak bermasalah dengan sistem imun, Stimuno akan mempertahankan sistem imun tubuh tetap dalam posisi puncak sehingga tidak mudah terkena penyakit di musim pancaroba seperti saat ini. Terlebih untuk kita yang punya kegiatan atau pekerjaan lain di luar pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Untuk informasi tambahan kamu nih ya, perubahan cuaca ekstrem ini juga akan mempengaruhi perilaku kita secara sadar atau tidak. Dilansir dari Huffington Post, berikut ini adalah pengaruh cuaca terhadap perilaku dan kesehatan manusia.

  1. Hujan membuat orang yang punya alergi terhadap dingin akan mengalami masa-masa sulit. Penyakit seperti flu, diare, dan demam menjamur.
  2. Hari bersalju—dan syukur alhamdulillah di Indonesia tidak ada salju—ketika hari lebih pendek dan hari lebih gelap, akan menjadikan orang-orang lebih stress dari biasanya. Rasa sedih, bad mood, kecemasan, akan semakin sering timbul di hari-hari bersalju yang panjang.
  3. Cuaca panas terik yang berlebihan juga akan meningkatkan risiko sakit jantung, dehidrasi, dan kerusakan otak. Terlebih bagi orang-orang yang memiliki tekanan darah rendah. Akhirnya, orang-orang akan jadi semakin malas di hari yang panas.

Bisa kita kalkulasikan bagaimana jika perbedaan cuaca tersebut terjadi dalam waktu yang berdekatan, seperti perubahan cuaca ekstrem yang saat ini sedang terjadi di sekitar kita. Bagaimana sistem imun tubuh harus beradaptasi dengan cepat, tubuh kita akan rentan mengalami penurunan, sementara pertumbuhan bakteri dan kuman yang merajalela dapat menimbulkan lebih banyak penyakit seperti demam, sakit kepala, infeksi tenggorokan, dan lainnya. Nah, di sini saya juga akan berbagi tips cara menjaga kesehatan tubuh untuk menghadapi cuaca ekstrem.

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh 
Tentu saja hal yang saya sebutkan sebelumnya bisa disiasati dengan beberapa hal yang dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan sistem imun tubuh.
1. Istirahat Teratur.
2. Menjaga Pola Makan
3. Menjaga Kebersihan Diri dan Lingkungan
4. Menghindari Stress
5. Olahraga Teratur
6. Minum Stimuno Setiap Hari

Minum Stimuno Forte karena kita nggak boleh sakit
Minum Stimuno Forte karena kita nggak boleh sakit
- diperagakan oleh model
Lebih Jauh Tentang Stimuno Forte
Kalau sebelumnya kita mendengar bahwa Stimuno adalah suplemen untuk anak-anak karena berbentuk cair atau sirup, maka sekarang ini telah hadir Stimuno Forte dalam bentuk kapsul yang bisa diformulasikan untuk dewasa. Manfaatnya, tentu saja untuk memperbaiki sistem imun tubuh dan mempertahankannya dalam keadaan terbaik. Cukup diminum 3 x 1 kapsul setiap hari. 

Sebagai ibu rumah tangga yang punya pekerjaan lain di luar rumah, saya jadi bisa tetap menjalankan aktivitas tanpa perlu khawatir dengan cuaca ekstrem yang terjadi. Karena ibu rumah tangga seperti kita ini gak boleh sakit. #Sehat365Hari, pasti Stimuno Forte jagoannya!

8 comments

Suka minum suplemen juga Mar? Asik..

yang di rumah itu belum habis.. jaga kesehatan ya

wajib di share nih..suplemen stimuno cocok untuk dijadikan suplemen pelindung daya tahan tubuh, soalnya tau sendiri sekarang cuaca lagi kurang menentu

Minum air putih juga harus banyak-banyak ya... biar daya tahan tubuh kuat :p

Kok samaan sih mbak?
Aku jg di rumah minum Stimuno.

Khasiatnya luar biasa Mba, nggak usah rebus meniran segala 😂

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon