21 Mar 2017

Prive Uri-cran Plus, Ekstrak Buah Cranberry untuk Menjaga Kesehatan Kewanitaan

Prive Uri-cran Plus, Ekstrak Buah Cranberry untuk Menjaga Kesehatan Kewanitaan - Akhir-akhir ini kondisi tubuh tidak selalu fit untuk melakukan banyak hal bersamaan, saya lebih sering menyicil pekerjaan sambil leyeh-leyeh dengan harapan semuanya bisa cepat selesai. Alasannya cuma satu, karena cuaca akhir-akhir ini ekstrem banget. Habis panas, tiba-tiba seharian hujan, kadang terus berlanjut hingga malam dan keesokan paginya. Saya yang memang tidak terlalu bersahabat dengan udara dingin, jadi lebih sering meninggalkan kebiasaan minum air mineral minimal sepuluh gelas per hari saat cuaca cenderung lebih dingin. Sama halnya ketika saya duduk di meja kerja seharian dalam ruang ber-AC. Tentu saja, hal seperti ini membuat tubuh saya semakin tidak sehat karena jadi sering mengalami anyang-anyangan dan berlanjut mengalami sakit buang air kecil.

Prive Uri-cran Plus, Ekstrak Buah Cranberry untuk Menjaga Kesehatan Kewanitaan

Baca Juga: Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran

Apa sih Anyang-anyangan?
Kata anyang-anyangan sudah pasti tidak akan kita jumpai di kamus besar bahasa, lha wong dalam istilah kedokteran pun anyang-anyangan itu tidak ada. Istilah kedokteran yang tepat untuk menggantikan anyang-anyangan adalah infeksi saluran kemih. Ih, kalau ada kata infeksi jadi terdengar mengerikan ya? Tapi, untuk kita ketahui bersama, penyakit ini memang menunjukkan gejala penyakit yang lebih serius.

Penyebab Anyang-anyangan dan Penyebab Sakit Saat Buang Air Kecil 
Anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih (penyebab sakit saat buang air kecil) lebih banyak diakibatkan oleh serangan bakteri E-coli yang menempel di dinding saluran kemih, sisanya bisa jadi karena jamur atau virus. Tentu saja, penderitanya lebih banyak mahluk cantik bernama wanita seperti saya ini. Hehehehe. Alasannya mudah sekali ditebak, karena ukuran uretra pada wanita jauh lebih pendek dibanding ukuran uretra laki-laki, sehingga bakteri E-coli yang seharusnya berada di sistem pencernaan ini bisa berpindah dengan lebih mudah ke saluran kemih wanita.

Faktor Risiko Terserang Anyang-anyangan
Nah, fakta yang saya jelaskan tersebut tentu saja membuat wanita harus lebih hati-hati. Pasalnya, kita sadar bahwa alat kelamin wanita lebih mudah terpapar benda asing baik berupa bakteri, jamur, atau virus karena berjenis alat kelamin terbuka (berbeda dengan laki-laki yang memiliki alat kelamin tertutup), juga karena letak saluran kemih berdekatan dengan alat kelamin wanita sehingga dapat membahayakan alat reproduksi. Oleh sebab itu, sudah sewajarnya jika kita (sebagai wanita) harus paham bagaimana bakteri E-coli bisa berpindah dari saluran pencernaan ke saluran kemih agar kita bisa menjaga kesehatan kewanitaan.

Penyebab perpindahan bakteri E-coli ke saluran kemih
🍒 Kurang menjaga kebersihan dan kesehatan daerah seputar saluran kencing mengakibatkan pertumbuhan jamur dan bakteri.
🍒 Cara membasuh alat kelamin yang salah setelah buang air. Membasuh dari arah belakang ke depan sama saja dengan sengaja mendorong bakteri E-coli masuk ke dalam alat kelamin.
🍒 Sering menahan keinginan buang air kecil sehingga bakteri di dalam kemih menjadi lebih cepat berkembang karena penumpukan urin yang tidak dikeluarkan.
🍒 Menahan buang air kecil sebelum berhubungan intim (tentunya dengan pasangan halal ya, Buk, Ibuk). Biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru menikah.

Pengalaman Cara Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Masalah anyang-anyangan ini tadinya mengganggu sekali buat saya pribadi. Bagaimana tidak jika setiap menit harus bolak-balik ke kamar kecil sementara hampir tidak ada urin yang dikeluarkan. Tapi sejak akhir tahun 2016 silam, saya berkenalan dengan produk kesehatan bernama Prive Uri-cran yang bisa menyelesaikan masalah anyang-anyangan saya.

Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran
Mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran

Tiap kali anyang-anyangan menyerang, saya langsung menyeduh Prive Uri-cran Plus (serbuk ekstrak buah cranberry) dengan air dingin. Rasanya manis, asam, segar, dan menyenangkan di setiap tegukannya. Sensasinya seperti minum jus buah cranberry asli, namun ditambahkan manfaat lain seperti prebiotik yang bermanfaat untuk membantu proses pencernaan. Sekarang saya hampir tidak pernah mengalami anyang-anyangan berkat rajin mengonsumsi Prive Uri-cran Plus.

Selain untuk mengatasi anyang-anyangan, mengonsumsi Prive Uri-cran juga bisa mengatasi susah buang air kecil dan sakit buang air kecil akibat infeksi saluran kemih. Kandungan di dalam buah cranberry yang bernama Proanthocyanidins berfungsi sebagai antioksidan, mencegah terjadinya ikatan bakteri di dinding kemih dan memiliki kemampuan untuk mendorong bakteri keluar dari tubuh melalui urin.

Selain tersedia dalam bentuk serbuk, Prive Uri-cran juga tersedia dalam bentuk kapsul. Saat ini Prive Uri-cran baru bisa di dapatkan di beberapa kota besar di Indonesia yang dapat dilihat di halaman kontak Uricran, atau bisa menghubungi 0800-1-800088 (bebas pulsa) pada Senin-Jumat (08.00-17.00), akun twitter @CombiCareCenter, Blackberry messenger: 51F0B55B, atau Whatsapp: 081806800088.

Dengan berusaha menjaga diri dari terserang anyang-anyangan, berarti kita juga telah berusaha untuk menjaga kesehatan kewanitaan termasuk dari infeksi saluran kemih.

___
*) Artikel ini diikutsertakan dalam Wanita Uri-cran Blogger Competition dengan tema 'Anyang-anyangan, kesehatan kewanitaan dan pengalaman mengatasi Anyang-anyangan dengan Uri-cran' dengan sumber informasi adalah uricran.co.id, wanitauricran.co.id, buku IPA SMA bagian reproduksi, dan pengalaman pribadi.

7 comments

wah, ternyata ada yang beginian ya... baru tau.

Yang begini ini apa Mba/Mas? Prive Uricran untuk hilangkan anyang-anyangan atau justru lomba blognya? Heheheh :D

Wuih, harusnya kemarin waktu hamil anyang-anyangan terus bisa minum ini ya. Mantap.

Nah itu dia Va, Prive Uricran ini aman loh untuk ibu hamil.. :)

ternyatalah ya... yg di rumah itu dipakai buat bikin review ini 😊

saya sudah buktikan sendiri, tak hanya manjur untuk wanita ternyata prive uricran juga bisa mengatasi anyang-anyangan yang dialami pria :) yang penting diminum teratur :) (y)

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon