25 Mar 2017

Review: Imperial Leather Body Lotion Varian Softly Softly

Review: Imperial Leather Body Lotion - Kembali lagi hari ini dengan sebuah review produk kecantikan. Asli, kegiatan mengulas ini nagih banget ya. Hahaha. Tujuannya cuma satu kok, mau berbagi pengalaman dengan yang lainnya. Meskipun sebenarnya, pengalaman saya juga belum banyak-banyak amat. Jadi, beberapa hari lalu, tester Imperial Leather Body Lotion ini sampai di rumah. Mas Suami yang sering geleng-geleng kepala karena tetiba ada saja paket yang sampai di rumah. Apalagi, nama penerima di paket Aida Basita, hahaha. Nama pena ini lumayan juga buat pak kurir muter-muter. Tapi semoga lama-kelamaan pak kurirnya jadi terbiasa. Heu.

Imperial Leather Body Lotion Softly Softly
Imperial Leather Body Lotion Softly Softly
[diperagakan oleh model]

Sebelum mulai mengulas, perlu saya sampaikan bahwa ulasan ini bukan untuk maksud promosi. Tester yang saya dapatkan berasal dari Home Tester Club Indonesia dengan tujuan, pengulas terpilih akan memberikan pendapat objektif tentang produk yang diberikan.

Awalnya, saya tertarik untuk mencoba Imperial Leather Body Lotion karena dulu saya sempat menggunakan sabun mandi batangan dan deodoran roll-on merek yang sama. Dan saat itu, kesan yang saya dapatkan sangat baik tentang merek Imperial Leather.

Imperial Leather Body Lotion terdiri dari dua varian. Secara kasat mata, kedua varian ini bisa dibedakan dari warna kemasannya, yaitu merah muda dan kuning. Merah muda memiliki nama Softly Softly, dengan kandungan teh mawar dan protein susu yang berfungsi menghaluskan dan melembutkan kulit, sementara yang berwarna kuning diberi nama White Princess, dengan kandungan lili putih dan vitamin B3 untuk mencerahkan kulit. Kalau dari website resmi Imperialleather, masih ada beberapa varian lain yaitu Perfume Heaven, Aqua Fresh, Classic, namun untuk gambarnya belum tersedia.

Kemasan Imperial Leather Body Lotion
Saya pikir tester yang dikirimkan berukuran kecil, sehingga akan mudah saya bawa-bawa pergi atau ke sekolah. Tapi nyatanya, Imperial Leather Body Lotion yang datang berukuran cukup besar, yaitu berukuran 200 ml, jadi sepertinya tidak akan muat di pouch kosmetik saya. Tapi secara pemilihan bahan, sama seperti body lotion lainnya, ringan karena meggunakan bahan dasar plastik. Lalu, yang membuat saya menyukainya karena kemasan body lotion ini dibuat cantik.

Review: Imperial Leather Body Lotion
Review: Imperial Leather Body Lotion

Ulasan Imperial Leather Body Lotion
Karena Imperial Leather Body Lotion yang sampai di rumah adalah varian Softly Softly, maka sudah tentu manfaatnya untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Kebetulan jenis kulit saya adalah kulit kering.

Kesan pertama saat membuka kemasan adalah lotion-nya terlalu cair, karena saat saya membuka penutupnya, lotion-nya langsung keluar. Untung saya buru-buru membalik kemasan agar tidak semakin banyak yang menetes, atau bisa jadi hal ini dipengaruhi bentuk tutup kemasan yang berada di bawah, sehingga ketika dibuka otomatis langsung keluar.

Ulasan Imperial Leather Body Lotion
Ulasan Imperial Leather Body Lotion
Untuk tekstur yang agak cair menurut saya tidak menjadi masalah, karena saya merasa jadi lebih mudah meratakannya ke seluruh bagian tubuh. Dan benar saja, saat dibalurkan dan diratakan ke kulit, Imperial Leather Body Lotionnya meresap dengan cepat, dan tidak ada rasa lengket yang tertinggal. Hmm.. gimana ya jelasinnya, kulit jadi lembab, tapi tidak ada rasa lengket. Asik deh, pokoknya.

Lalu, untuk ketahanan kelembaban, cukup tahan lama meskipun tidak mungkin 24 jam seperti yang dijanjikan. Ya iyalah, kan namanya juga ibu rumah tangga, dikit-dikit pegang kerjaan yang berhubungan dengan air, cuci piring, cuci baju, dan airnya membuat Imperial Leather Body Lotion Softly Softly-nya luntur. Hehehe. Tapi kalau dari pagi sampai dengan solat zuhur, beneran masih lembab loh.

Yang terakhir, karena varian Imperial Leather Body Lotion Softly Softly mengandung teh mawar dan protein susu, wangi yang dihasilkan jadi segar. Saya pribadi suka sekali dengan aromanya, apalagi sejak dulu Imperial Leather ini saya suka karena aromanya yang tidak terlalu menyengat. Wangi, tahan lama, tapi tidak membuat mabuk karena terlalu menyengat hidung.

Kekurangan Imperial Leather Body Lotion: Agak terlalu cair. Kelebihan Imperial Leather Body Lotion: Cepat meresap. Aromanya wangi. Lembab. Untuk semua kelebihan dan kekurangan itu, saya putuskan bahwa Imperial Leather Body Lotion ini worth to buy deh. Saya juga akan beli kalau kemasan tester ini sudah habis. Soalnya cocok banget di kulit saya yang kering ini. Nah, saya akan memberikan nilai 💝 8/10 untuk Imperial Leather Body Lotion varian Softly Softly. Dan semoga, harapan saya, ulasan kali ini bermanfaat. - Aida Basita

8 comments

dulu aku pake sabun batangan ini nih karena wanginya awet.. tapi belum pernah nyobain yang body lotion sih

Ayo coba Mba, nggak nyesel deh, dari dulu juga gitu ya :D

Yuk, diborong Mba hehehehe :D

Perlu di selipin dalam tas nih, ukurannya cukup besar ya :)
Itu buat semua kalangan kan, Mba ?
Laki-laki juga misalnya :)

Salam kenal :)

Kalau untuk body lotion saya rasa bisa digunakan baik perempuan atau laki2 Mas, kalau mau yang lebih ringkas, beli yang ukuran 100ml :) Salam kenal juga.

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon