3 May 2017

Menu Andalan Pavilion Resto & Cafe Bandarlampung

Menu Andalan Pavilion Resto & Cafe Bandarlampung - Ingin menikmati waktu berdua pasangan dengan suasana romantis dan pemandangan yang menyenangkan? Tapi budget yang dimiliki tidak terlalu banyak? Buat yang tinggal di Kota Bandarlampung tidak perlu bingung lagi dengan permasalahan seperti ini. Sejak 31 Desember 2016 lalu, telah dibuka sebuah restoran dan kafe yang asyik di daerah Pahoman.

Menu Andalan Pavilion Resto & Cafe Bandarlampung
Menu Andalan Pavilion Resto & Cafe Bandarlampung

Pavilion Resto & Cafe mengusung konsep yang unik. Mereka menyediakan lima pavilion dengan hidangan berbeda-beda. Selain itu, terdapat pula Pavilion Bar yang menyediakan macam-macam cocktail dengan ruangan ber-AC. Nah, kali ini, saya dan rekan-rekan mendapatkan kesempatan emas untuk mencicipi hidangan andalan ala Pavilion Resto & Cafe pada Jumat, 28 April lalu. 

Terderloin Steak with Spicy Island Sauce

Pilihan steak kali ini adalah tenderloin. Karena pihak Pavilion Resto & Cafe hanya menggunakan daging impor dari Amerika Serikat, sudah pasti cita rasa dagingnya pun berbeda dengan daging impor dari negara lain semisal Australia, lebih juicy.. kenyel-kenyel gimana gitu. Makannya sambil dicocol saus yang dibuat khusus dari rebusan tulang selama 48 jam, difermentasi, lalu dijemur hingga jadi saus spicy island istimewa.

Kalau kamu suka cari makan siang yang mengenyangkan tapi tidak terlalu banyak karbohidrat nasi putih, menu ini jadi pilihan deh, karena hanya dihidangkan dengan kentang dan sayuran dengan porsi besar.


Fire Ribs

Nah, masih sama dengan bahan baku utama makanan di atas, untuk menu satu ini adalah iga. Iga yang disajikan dengan saus yang sama pula, bedanya adalah cara mengolahnya. Kalau steak tenderloinnya di masak well done--jadi kadar airnya menguap dan daging jadi benar-benar masak--maka Fire Ribs memiliki tekstrur yang lebih lembut lagi.



Spagetti Grreen Chili

Nah pasta yang satu ini kelihatannya saja sudah seger banget ya dengan warna hijaunya. Jangan salah lho ya, warna hijau yang digunakan bukan berasal dari pewarna makanan, tetapi dari warna cabai hijau. Kalau ditanya pedas atau tidak, kamu bisa request untuk kadar kepedasannya, jadi tidak perlu takut akan sakit perut setelah makan pasta satu ini 😝

Nah, yang saya suka dari menu Pavilion Resto & Cafe satu ini adalah kejutan yang ada di dalam tomatnya. Ada saus yang seger banget dibalik keju mozarella. Jadi, saat makan pasta ini saya senang sekali. Seperti menemukan harta karun di balik menu.


Meat Plater

Yeay, menu andalan terakhir di postingan kali ini adalah Meat Plater. Menu ini cocok banget deh buat anak-anak yang suka makan daging. Sosis, mie, ayam karage, iga, dan curly potato dalam satu wadah besar. Cukup untuk berdua nih karena memang porsinya besar. Kemudian dilegkapi selada untuk menyeimbangkan kadar kalori daging.


Wah, pokoknya senang sekali saya bisa menikmati semua menu andalan Pavilion Resto & Cafe ini. Rekomended place for your sweet moment. Selain makanannya enak-enak, karena memang memadukan gaya masakan eastern dan western dengan tradisional yang kaya rempah, tempatnya juga asik banget. Seperti yang saya bilang sebelumnya, untuk berdua pasti romantis abis. Apalagi kalau kamu datang di Rabu, Sabtu, dan Ahad malam, akan ada live music yang menghibur.

Pavilion Resto & Cafe - Recomended Place
Pavilion Resto & Cafe - Recomended Place

Pavilion Resto & Cafe - Recomended Place in Bandarlampung
Pavilion Resto & Cafe - Recomended Place in Bandarlampung

Gimana? Kelihatan kan asiknya makan berdua pasanganmu di sini, apalagi kalau ramai-ramai dengan keluarga. Pasti lebih seru lagi. Buat kamu yang ingin mampir ke Pavilion Resto & Cafe, kamu bisa langsung ke alamat Jalan K. H. Ahmad Dahlan 70, Pahoman, Bandarlampung. Di sini juga menerima untuk reservasi meeting, birthday party, gathering, dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0823 7222 8805 atau pavilion.restocafe@gmail.com 😎

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon