1 Oct 2017

Susu Hometown Dairy, Just Like Milk in the Good Old Days

Susu Hometown Dairy, Just Like Milk in the Good Old Days - Susu segar memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Selain karena kandungan kalsiumnya yang tinggi dan mampu membuat tubuh jadi tumbuh ke atas, bukan ke samping, susu segar juga kerap kali dijadikan sebagai bahan utama maupun tambahan perawatan kulit. Misalnya, mencampur susu segar dalam masker wajah akan membantu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah jika digunakan secara teratur.

Susu Hometown Dairy, Just Like Milk in the Good Old Days
Susu Hometown Dairy, Just Like Milk in the Good Old Days

Bicara tentang susu segar, beberapa waktu lalu saya diperkenalkan dengan sebuah merek lokal. Merek lokal ini benar-benar lokal karena berasal dari propinsi di mana saya tinggal, yaitu Lampung. Yeay, ternyata selain pisang, nanas, dan kopi, Lampung juga memiliki hasil produsen susu segar! Susu segar lokal ini bermerek dagang susu Hometown Dairy. Keren, kan, namanya. Tapi tidak hanya keren namanya saja loh, susu segar merek susu Hometown Dairy memiliki beberapa keunggulan dibanding merek susu segar lainnya.

Susu Hometown Dairy adalah produk dari PT Great Giant Livestock. Susu Hometown Dairy dipasteurisasi di Terbanggi Besar, Lampung. Dalam prosesnya, susu Hometown Dairy tidak ditambahkan zat pengawet ataupun bahan adiktif lainnya, sehingga susu segar ini aman dikonsumsi bahkan bagi anak-anak.

Karena susu segar ini murni tanpa tambahan zat apapun, jadi setiap kemasan sudah ada tanggal kadaluarsanya. Biasanya sampai dengan dua minggu sejak tanggal pengemasan. Lalu, sebaiknya diminum langsung habis setelah dibuka. Atau kalau kamu masih ingin menyimpannya, susu ini mampu bertahan empat sampai dengan lima hari setelah kemasan dibuka dalam suhu lemari pendingin. Dan setiap pembelian biasanya diberikan cooler bag lucu bergambar peternakan sapi untuk menyimpan susu selama perjalanan, jadi nggak usah takut susunya akan rusak ya.

Saat ini susu Hometown Dairy memiliki beberapa jenis kemasan dengan ukuran berbeda, dari 220 ml dengan plastik untuk sekali minum sampai dengan ukuran 2 liter dalam botol untuk diminum ramai-ramai. Jadi, kita bisa pilih sesuai dengan kebutuhan deh. Tidak usah takut tidak bakalan habis, karena rasanya enak dan segar, sekali minum pasti ingin minum lagi.

Nah, yang paling penting dari yang terpenting nih buat saya adalah adanya sertifikat halal bagi susu Hometown Dairy. Jadi, tidak perlu ragu untuk konsumsi susu segar ini setiap hari. Keep it chilled, enjoy it fresh! Just like milk in the good old days.

____
Instagram.com/hometowndairy.id
Facebook.com/hometowndairy.id
Alamat pemesanan daerah Bandarlampung : Perumahan Villa Citra I Blok G No. 12A.
Telepon : 0721-5600497/498, 0821 7741 7271 (Bandarlampung), 0821 7741 7320 (Terbanggi Besar)

2 comments

Dari desain kemasannya, kayak susu-susu dari NZ ya Mbak hihihi ... Susu ini dipasarkan di swalayan gak ya? Penasaran ..

Kantor pemasarannya ada di Jakarta Mba, saya rasa sedang dalam proses pendistribusian pemasaran di Jakarta dan propinsi lain di pulau Jawa :)

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon