Mar 4, 2018

Prive Uri-cran Solusi Alami Anyang-anyangan

Prive Uri-cran Solusi Alami Anyang-anyangan - Akhir-akhir ini hujan turun terus. Biasanya karena dingin dan saya biasanya nggak tahan kalau kedinginan, saya jadi malas minum air putih. Apalagi kalau punya kelas penuh seharian, jadi malas kalau harus bolak-balik ke kamar kecil karena minum air putih kebanyakan. Ujung-ujungnya jadi suka anyang-anyangan. Kalau sudah anyang-anyangan, semuanya jadi salah. Perut nggak enak, aktivitas jadi terbatas, saat pipis juga jadi ada rasa nyeri yang mengganggu. Ngeri juga, soalnya dari informasi yang saya baca, karena hal sesepele kurang minum bisa mengakibatkan anyang-anyangan dan berujung pada infeksi saluran kemih.

Prive Uri-cran Solusi Alami Anyang-anyangan - aidabasita
Prive Uri-cran Solusi Alami Anyang-anyangan - aidabasita

Masalah infeksi saluran kemih ini ternyata butuh perhatian, lho. Apalagi untuk wanita, nanti saya jelaskan di bawah ya. Bahaya. Kalau saluran kemih sudah infeksi, maka banyak sekali hal-hal menakutkan yang bisa terjadi. Soalnya sistem saluran kemih manusia itu bukan hanya tentang satu organ dalam tubuh, tapi banyak. Ada ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Jadi, kalau salah satu organ-organ tersebut mengalami infeksi, maka berkemungkinan berpengaruh pada organ lainnya.

Siapa saja yang mungkin mengalami infeksi saluran kemih?

Mengenai infeksi saluran kemih, semua orang bisa saja mengalaminya. Anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, juga kakek dan nenek. Masalahnya adalah penderita infeksi saluran kemih ini didominasi oleh wanita. Ini kenapa saya katakan sebelumnya, bahwa masalah infeksi saluran kemih ini butuh perhatian, khususnya wanita. Kenapa bisa begitu? Karena ukuran uretra wanita jauh lebih pendek daripada laki-laki. Hal itu menyebabkan faktor-faktor penyebab infeksi saluran kemih lebih besar menyerang wanita. Makanya, sebagai wanita baik saya maupun kamu harus lebih waspada dengan hal ini karena risikonya tinggi.

Hal ini juga yang membuat saya berpikir untuk mencari jalan keluar bagaimana tidak mudah terkena infeksi saluran kemih di musim-musim saya malas minum air yang banyak seperti ini. Memang sih, anyang-anyangan yang saya sebutkan di atas tadi bukan terjadi begitu saja karena kurang minum, ada faktor lainnya, misalnya, suka menahan buang air kecil.

Apa saja faktor penyebab anyang-anyangan, sakit saat buang air kecil dan infeksi saluran kemih?

Dari hal sesepele anyang-anyangan, infeksi saluran kemih bisa terjadi. Tapi tentu saja, masih banyak faktor penyebab sakit buang air kecil dan infeksi saluran kemih lainnya, antara lain:
  1. Kebersihan saat buang air besar atau kecil. Paling banyak kasus infeksi saluran kemih disebabkan bakeri E. coli. Bakteri yang ada di saluran pencernaan ini biasanya keluar saat buang air besar. Jika kamu kurang higienis, bisa saja bakteri ini menempel di alat kelamin yang menyebabkan perpindahan bakteri ke saluran kencing hingga saluran kemih.
  2. Iritasi karena hubungan seksual. Ini yang melandasi untuk tidak menahan buang air kecil sebelum atau sesudah pasutri berhubungan intim.
  3. Gangguan ginjal yang bisa mengakibatkan tersumbatnya proses pengosongan urin.

Tips mencegah anyang-anyangan.

Cara mencegah anyang-anyangan yang paling mudah adalah menjaga kebersihan daerah genital. Selain itu, minum air putih yang banyak, minimal 2,5 liter setiap hari. Juga mengonsumsi buah cranberry yang memiliki khasiat untuk mencegah datangnya anyang-anyangan atau infeksi saluran kemih. Hayo baru tahu ya, kalau buah cranberry punya khasiat keren kayak gini? Jadi, buah cranberry itu punya kandungan antioksidan yang namanya Proanthocyanidins. Antioksidan ini yang punya kekuatan super antiadhesi untuk mengeluarkan bakteri-bakteri jahat dalam saluran kemih yang bisa mengakibatkan anyang-anyangan, sakit buang air kecil, atau infeksi saluran kemih.

Tapi kan ya, hari gini, cari di mana buah cranberry? Kalaupun ada pasti mahal banget, soalnya buah ini nggak bisa sembarang tumbuh di mana saja, apalagi di Indonesia. Sementara buah ini hanya dipanen sekali dalam setahun, yaitu di bulan September atau Oktober. Nah untuk gantinya, saya biasa minum jus cranberry Prive Uri-cran Plus. Minuman ekstrak buah cranberry yang sudah dikemas dalam bentuk serbuk, atau kalau nggak mau repot seduh minuman di kantor atau di jalan, ada juga yang bentuknya kapsul. Khasiatnya sama, bisa mengatasi anyang-anyangan dan mengatasi susah buang air kecil. Jadi kalau musim hujan begini, saya mengonsumsinya hampir tiap hari—kalau nggak kelupaan—dan nggak pernah lagi anyang-anyangan atau sakit buang air kecil karena dehidrasi kekurangan air dalam tubuh.

Apa itu Prive Uri-cran?

Prive Uri-cran dan Prive Uri-cran Plus adalah ekstrak cranberry yang dikeluarkan oleh perusahaan Combiphar. Pernah dengar, dong? Combiphar selama ini bergelut dalam bidang obat-obatan. Jadi, untuk kualitas Prive Uri-cran, sudah nggak diragukan lagi. Komposisinya adalah ekstrak buah cranberry yang terkenal banyak khasiatnya, tidak hanya untuk mencegah dan mengobati anyang-anyangan, susah buang air kecil, atau sakit buang air kecil, tapi juga untuk kesehatan kulit, menjaga kesehatan ginjal, bahkan menghindarkan kangker karena kandungan antioksidannya tinggi.

Nah, buat yang juga mau mencegah diri dari terkena anyang-anyangan atau sakit buang air kecil, bisa langsung cobain Prive Uri-cran. Kalau saya, punya cara asik untuk menikmati Prive Uri-cran, bisa simak video di bawah ini. Bye-bye Anyang-anyangan!


This Is The Newest Post

Hayo, mau komen apa coba?

Link aktif akan langsung ditandai sebagai spam, sebagai alternatif bisa pilih comment as menggunakan Nama/URL ya :)
EmoticonEmoticon